5 Situs Penjualan Properti Terpercaya di Indonesia

Siapa yang pertama Anda sebut saat ditanya situs penjualan properti di Indonesia? Pasti jawabannya beragam, karena menyesuaikan pengalaman. Tau gak sih kalau salah satu cara menjual properti yang paling mudah adalah dengan cara beriklan di situs-situs penjualan properti terpercaya? Baca juga tips jual rumah cepat laku


Di Indonesia memang banyak tersedia situs-situs penjualan properti baik yang dikemas secara profesional maupun perorangan melalui blog-blog pribadi. Di sini saya akan sharing tentang situs-situs properti yang terkemuka dan dapat mendongkrak penjualan properti Anda karena memiliki ribuan listing dan traffik pengunjung yang berlimpah.
Alamat situs penjualan properti di Indonesia
rumah.com- Situs ini setiap harinya memiliki ribuan bahkan jutaan pengunjung baik dari Indonesia dan luar negeri. Anda dapat menemukan ratusan ribu listing baik itu rumah, tanah, apartmen, ruko yang baru maupun bekas. Anda dapat dengan mudah menemukan properti yang Anda inginkan karena sudah disortir secara otomatis berdasarkan lokasi atau harga. Orang-orang yang beriklan di sini adalah agen properti, perusahaan, atau perorangan. Situs ini juga menyediakan listing properti mancanegara. Untuk menambah informasi Anda seputar dunia properti, situs ini juga selalu update kabar terbaru seputar properti.


rumah123.com- Situs juga sangat terpercaya dalam menyediakan informasi properti di Indonesia. Anda dapat dengan mudah menemukan informasi properti yang dijual ataupun disewa di berbagai daerah di Indonesia. Harga properti yang ditawarkan pun cukup beragam, sehingga Anda dapat membandingkan harga dengan mudah. Namun, sebagian besar properti yang dijual di situs ini adalah properti kelas menengah hingga real estate. Jika Anda mencari properti tipe rs akan susah.





rumahdijual.com- Inilah situs yang boleh dibilang cukup merakyat, mengapa? Karena untuk dapat beriklan tidak perlu bayar alias gratis. Inilah yang membuat situs ini cepat berkembang dan cepat dikenal orang. Ribuan informasi penjualan properti dapat Anda temukan di sini. Dari properti dengan harga di bawah ratusan juta hingga milyaran rupiah.


olx.com- Situs ini memang menyediakan kolom jual-beli properti. Namun, secara umum situs ini dikenal sebagai situs penjualan umum atau gado-gado kalau dalam bahasa saya. Pasalnya, semua barang baik baru maupun bekas dapat dijual di sini-tentunya bukan barang yang dilarang. Orang-orang yang beriklan di sini dapat memberikan detail propertinya dengan gamblang disertai gambar sehingga menarik perhatian orang.


rumahcitra.com- Situs ini hanya fokus pada penjualan properti baik second maupun baru. Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai properti dengan harga murah di sini. Untuk beriklan di situs ini Anda cukup membuat akun alias tidak dipungut biaya sama sekali. Anda dapat melampirkan gambar pada setiap iklan Anda hingga 6 gambar.


Itulah beberapa situs populer penjualan properti di Indonesia. Pastinya ada beberapa situs lain yang belum disebutkan di sini. Mohon bagi pembaca untuk dapat sharing informasi di sini. Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi referensi Anda dalam menjual atau membeli properti secara Aman. Salam

Baca Juga